Sabtu, 27-04-2024
  • Situs SMAN 2 Kandangan online dari Desa Gambah Dalam Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan Propinsi Kalimantan Selatan

Evaluasi Kontrak GTT/PTT SMAN 2 Kandangan

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Sekolah

Kepala SMAN 2 Kandangan mengadakan evaluasi kontrak GTT dan PTT SMAN 2 Kandangan. Kegiatan evaluasi ini sesuai dengan surat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan tertanggal 6 Desember 2023. Kontrak seluruh GTT/PTT SMAN/SMKN/SLBN di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2023 akan berakhir, dan selanjutnya berdasarkan evaluasi akan dilakukan perpanjangan kontrak GTT/PTT di tahun 2024.

Mengacu surat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan, evaluasi GTT/PTT dilaksanakan secara serentak oleh masing-masing Kepala SMAN/SMKN/SLBN se Provinsi Kalimantan Selatan pada tanggal 11 sampai dengan 15 Desember 2023.

Kegiatan evaluasi berupa tes tertulis dan wawancara dengan bahan evaluasi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan. Hasil evaluasi dan dokumentasi kegiatan berupa foto dan video dikumpulkan secara langsung oleh Kepala Sekolah ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Kegiatan evaluasi GTT dan PTT di SMAN 2 Kandangan ini diikuti oleh 20 orang GTT dan PTT.

1 Komentar

Farindra
Sabtu, 13 Jan 2024

Mantav

Balas

Beri Komentar

Balasan