Jumat, 03-05-2024
  • Situs SMAN 2 Kandangan online dari Desa Gambah Dalam Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan Propinsi Kalimantan Selatan

Juara Harapan 2 Lomba Debat Kebudayaan Museum Lambung Mangkurat

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Prestasi Siswa

Museum Lambung Mangkurat mengadakan kegiatan lomba Debat Kebudayaan tingkat SLTA sederajat se Kalimantan Selatan. Kegiatan yang mengusung tema “Cintai Kebudayaan Kalimantan Selatan” ini diadakan pada tanggal 1 sampai 4 Desember 2023 di Museum Lambung Mangkurat Banjarbaru.

lomba-debat-museum-2023

SMA Negeri 2 Kandangan menugaskan Noor Annisa Jannah, Siti Hidayatusholehah dan Khoiria Putria Ramadhani untuk mengikuti kegiatan lomba Debat tersebut. Ibu Khusnul Khotimah, S.Pd sebagai guru pendamping.

Tim debat SMA Negeri 2 Kandangan yang mengikuti kegiatan lomba debat tersebut berhasil masuk final. Di final tim debat SMA Negeri 2 Kandangan menghadapi tim dari SMA Banua, SMAN 7 Banjarmasin, SMAN 1 Kotabaru, MAN Insan Cendikia Tanah Laut dan SMAN 2 Martapura. Pada final ini tim diberi kesempatan tampil dua kali sebagai tim pro dan tim kontra. Setelah final yang diadakan pada minggu 3 Desember 2023, Tim SMA Negeri 2 Kandangan meraih Juara Harapan 2.

sman-2-kandangan-juara

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan